Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Maha suci Allah SWT yang telah menciptakan makhluk-NYA berpasang-pasangan. Untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Maka ijinkanlah kami menikahkannya. Ya Allah perkenankan kami merangkaikan kasih sayang yang kau ciptakan diantara putra-putri kami.

Anton Sidiq Brillianto

Putra dari
Bapak Agus Setiawan & Ibu Warti

Yunita Konsa Setiawati

Putri dari
Bapak Yulianto & Ibu Rohmah

Waktu Menuju Acara

Hari
Jam
Menit
Detik
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri Resepsi Pernikahan kami. yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Resepsi

Wedding Gallery

Love Story

  • Agustus 2019

Takdir mempertemukan kami di tahun 2019, saat itu kami masih duduk di bangku SMA. Di tahun 2020 kami menjalin hubungan serius dengan doa dan restu keluarga.

Selengkapnya
Agustus 2019
Oktober 2020
  • Oktober 2020

Tuhan sendiri yang akan menentukan jalan terbaiknya, hingga tahun 2020 cinta sejati selalu memberikan petunjuk, ada saja kebetulan, nasib atau takdir yang mempertemukan kami kembali

Selengkapnya
  • Februari

Tidak ada yang lebih indah daripada dua raga yang saling menjaga, tidak bertemu tapi saling menunggu, tidak berpapasan namun saling mendoakan. Tidak ada hubungan antara seorang pria dan wanita yang paling indah dan di ridhai Allah, kecuali pernikahan.

Selengkapnya
Februari

Beri ucapan dan doa

'' Dalam menjalani hubungan, sakinah berarti mengandung makna ketenangan, mawaddah mengandung arti rasa cinta, rahmah itu mengandung arti kasih sayang. Jika tiga itu ada pada dirimu maka percayalah, keberkahan akan selalu mendampingimu "

Kirim Hadiah

Jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.
1200px-BANK_BRI_logo.svg.png
Silahkan transfer ke rekening A.n. Yunita Konsa Setiawati
7904-01-006829-53-6
Salin Nomor Rekening

Protokol Kesahatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan demi mematuhi protokol kesehatan ditatanan hidup baru. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Cuci Tangan

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Hindari Kerumunan

Tidak Berjabat Tangan

Gunakan Handsanitizer

Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tamu Undangan
Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mengundang Anda untuk hadir di acara pernikahan kami
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar